KODAM JAYA MENERIMA PENDAFTARAN PEGAWAI NEGERI SIPIL
Senin, 18 Oktober 2010 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 515
Home » Internal » KODAM JAYA MENERIMA PENDAFTARAN PEGAWAI NEGERI SIPIL

KODAM JAYA (18/10),- Kodam Jaya/Jayakarta membuka kesempatan bagi warga negara Indonesia baik pria/wanita yang berminat menjadi Pegawai Negeri Sipil Angkatan Darat TA. 2010 dengan kualifikasi pendidikan Kedokteran Umum dan Gigi (S1), Farmasi, Psykologi, Ekonomi (Akuntansi, Manajemen dan Keuangan) Komputer, Agama Islam, Administrasi (Negara, Publik, Pemerintah dan Perkantoran), Listrik Arus Lemah, Keperawatan, Kebidanan,  Analis Kesehatan, Fisioterapi, Farmasi, Kesehatan Gigi, Rontgen, Komputer, Akuntansi, Elektro, Teknik Sosial, Manajemen, Administrasi Perkantoran, Manjemen dan Transfortasi udara (D3) adapun calon harus memiliki syarat IPK minimal 2,5 tidak sedang mendaftar CPNS di instansi lain, usia minimal 18 tahun maksimal 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2010, tinggi badan 160 cm untuk pria dan 155 cm untuk wanita, berat badan ideal sehat jasmani dan rohani dan tidak ditato atau ditindik.

Pendaftaran dibuka pada tanggal 18 sampai dengan 21 Oktober 2010 di GOR Djoyo Yudo Makodam Jaya Jalan Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur, dengan membawa KTP, Akte Kelahiran, Ijazah, Transkrip nilai yang asli serta pas foto ukuran 4 x 6 dan 3 x 4 masing-masing 2 lembar. Selama proses seleksi peserta tidak dipungut biaya apapun.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI