TNI GELAR WANJAKTI
Kamis, 29 Desember 2005 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 2223
Home » Internal » TNI GELAR WANJAKTI

         Markas Besar TNI akan menggelar mutasi jabatan di tingkat perwira tinggi (pati). Konfirmasi pelaksanaan sidang Dewan Jabatan dan Kepangkatan Tertinggi (Wanjakti) di lingkungan Mabes TNI dan angkatan disampaikan Wakapuspen TNI Brigjen TNI Bibit Santoso, Kadispen TNI AD Brigjen TNI  Hotmangaradja Pandjaitan dan Kadispen TNI AU Marsekal Pertama Sagom Tamboen, kemarin di Cilangkap Jakarta Timur. Wakapuspen TNI menjelaskan proses penggodokan nama-nama pati dan perwira menengah (pamen) ditetapkan waktunya sejak tiga pekan lalu.

          Wakapuspen juga mengungkapkan, dalam surat dari Asisten Personalia (Aspers) Mabes TNI ditekankan tiga poin menyangkut usulan nama-nama itu. Yakni nama-nama perwira yang mendekati masa pensiun, nama calon-calon yang eligible untuk jabatan perwira tinggi, dan usulan nama-nama anggota lain yang terkait dengan mutasi jabatan-jabatan tersebut.

          Namun, Wakapuspen menjelaskan, dalam surat Aspers Mabes TNI tidak dicantumkan secara spesifik keterkaitan mutasi jabatan dilingkungan TNI dengan rencana pergantian Panglima TNI, yang dijadwalkan dalam waktu dekat nama penggantinya akan diajukan ke DPR oleh Presiden  Susilo Bambang Yudhoyono.

          Kadispen TNI AD mengatakan Mabes TNI AD mengatakan Mabes TNI AD telah memasukan usulan nama-nama ke Mabes TNI. “Itu untuk perwira yang mau pensiun dan penggantinya,?katanya. Salah satu nama yang diajukan adalah Irjen TNI Letjen Djaja Suparman.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI